Saturday, October 20, 2012

Cara Membuat Hujan Salju Pada Blog


Cara Membuat Efek Hujan Salju di Blog Anda  - Efek hujan saljuyang saya posting ini sangat bagus ditampilkan jika blog sobat mempunyai background/latar belakang berwarna gelap atau hitam. Karena kalo efek hujan salju ini dipasang di blog yang background pada bagian posting warna terang atau putih seperti blog saya ini, maka pemasangan efek hujan saljunya jadi sia-sia karena tidak akan terlihat. Apalagi kalo hujan saljunya kecil-kecil kayak hujan gerimis gitu wah tambah ngga keliatan jadinya. Kalau efek hujan daun  berjatuhan yang saya posting sebelum ini karena daunnya berwarna hijau malah lebih terlihat jika backgroundnya putih. Langsung aja nih sobat ikuti langkah pembuatannya disini ya.

Cara membuat/memasang efek hujan salju di blog :
1.    Login ke dashboard blogger anda.
2.    Pilih Rancangan > Elemen Halaman > Add gadget (HTML/JavaScript).
3.    Letakkan script efek hujan salju dibawah ini pada gadget.

<script src='http://hbhost.googlecode.com/files/snow.js' type='text/javascript'> </script>

4.    Simpan dan lihat hasilnya.

Nah hujan saljunya sudah terlihat turun kan he he.., kapan ya kita bisa merasakan musim dingin beneran kayak di Amrik sono ? OK sobat sekian dulu aja tips/trik cara membuat/pasang efek hujan salju pada blog ini. Semoga bermanfaat dan salam blogger.

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment